Kajati Sulut siap dukung Kejari Tomohon dalam Pembangunan Zona Integritas

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Jumat (22/6/2018).

Kedatangan Roskanedi tersebut dalam rangka meninjau persiapan Kejari Tomohon yang masuk dalam nominasi sebagai Kejari Percontohan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari 16 Kejari seluruh Indonesia.

Pantauan Zona Utara, Roskanedi tiba di Kota Tomohon, tepatnya di kantor Kejari Tomohon sekitar pukul 09.00 Wita.

Kedatangan Roskanedi pun disambut langsung Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko bersama jajaran, diiringi  tarian kabasaran oleh para kabasaran cilik yang merupakan siswa Kota Tomohon.

Di hadapan Roskanedi dan jajaran Kejati Sulut, Winarko memaparkan kesiapan Kejari Tomohon terkait pelaksanaan Zona Integritas tersebut.

Kemudian, Roskanedi yang turut didampingi jajarannya tampak menyusuri setiap sudut di kantor yang terletak di wilayah pusat pemerintahan Kota Tomohon tersebut.

Selain itu, Roskanedi pun meninjau gedung Jaksa Masuk Sekolah (JMS)-Emas, yang merupakan terobosan Kejari Tomohon, bekerja sama dengan Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kunjungan ini dalam rangka meninjau persiapan Kejari Tomohon menjadi zona integritas yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujarnya.

dilansir dari ZONAUTARA.COM