Roskanedi : Kita Jadikan Kejati Sulut Sebagai Zona Integritas

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH bertekad untuk menjadikan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut sebagai zona Integritas dan wilayah bebas, dan bersih dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Roskanedi pada saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar  Kejati  Sulut sehubungan dengan peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah Tahun 2018, Kamis (21/6/2018) pukul 10.45 Wita di Aula Kejati Sulut.

“ Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon sudah kita usulkan untuk ditetapkan sebagai Kejari yang mempunyai zona integritas. Artinya apa? kita mulai mencoba untuk didalam pelaksanaan tugas kita kedepan kita tidak lagi bermain-main dengan pelayanan publik, kita memberikan pelayanan kepada publik yang terbaik tanpa ada embel-embel, tanpa ada pungutan-pungutan, makanya ini awal yang baik ” tutur Mantan Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung R.I tersebut.

Saya berharap sambungnya, Kejari lain dan khususnya Kejati Sulut, kita akan coba menjadikan Kejati Sulut sebagai zona integritas dan wilayah bebas, bersih melayani, artinya apa?  bahwa kita nanti tidak ada lagi yang bermain-main dengan perkara, tidak ada lagi yang bermain-main dengan urusan barang bukti dan lain-lain yang ada hubungannya dengan mengurangi integritas kita atau menghilangkan jiwa integritas kita sebagai pegawai kejaksaan.

Itulah harapan saya selaku pimpinan yang merupakan keinginan dari Bapak Jaksa Agung bahwa kita harus tertib administrasi, tertib keuangan dan tertib kerja, dan yang paling penting adalah disiplin kita harus kita tingkatkan, tegas mantan Kajati Kalimantan Tengah tersebut.

Roskanedi juga menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri kepada Jajarannya yang beragama Islam. “ Dalam kesempatan yang Fitri ini saya selaku pimpinan Kejaksaan di Wilayah Sulut ini menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama ini bermanfaat untuk kita, untuk Kejaksaan dan untuk masyarakat pada umumnya. Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, marilah kita saling memaafkan, saling membersihkan diri kita dan mari kita tingkatkan silaturahmi diantara kita agar kita bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih nyaman, tutur Roskanedi mengakhiri sambutannnya.

Halal Bihalal berlangsung dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan, di hadiri oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Kepala Kejaksaan Negeri se Sulut, Para Koordinator serta seluruh Pegawai Kejati Sulut dan Ibu-Ibu Pengurus  IAD Wilayah Sulut.

Penulis/Editor : Kasi Penkum Kejati Sulut

No Response

Leave a reply "Roskanedi : Kita Jadikan Kejati Sulut Sebagai Zona Integritas"