Gelar Halal Bihalal, Kajati Sulut Ajak Jajarannya Bekerja Bersama-Sama Menyelesaikan Tugas Ke Depan

Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (21/6/2018) pukul 10.45 Wita menggelar Halal Bihalal di Aula Kejati Sulut.

Halal Bihalal tersebut di laksanakan sehubungan dengan peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah Tahun 2018 dan di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH. bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Kepala Kejaksaan Negeri se Sulut, Para Koordinator serta seluruh Pegawai Kejati Sulut dan Ibu-Ibu Pengurus  IAD Wilayah Sulut.

Dalam sambutannya, Roskanedi mengajak semua jajarannya untuk saling bekerjasama dan bersama-sama menyelesaikan tugas kedepan. “ marilah kita bersama-sama dengan hati yang bersih, niat yang tulus ikhlas untuk saling bekerjasama, untuk saling bersama-sama kita menyelesaikan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik-baiknyanya”.

Apa yang saya sampaikan di awal saat saya menjabat sebagai Kajati mari kita kerja bersama-sama dan bersama-sama bekerja. Mulailah hari ini kita niatkan bahwa semua yang kita kerjakan  bersih tanpa rasa dengki kepada sesama kita, sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Mantan Kajati Kalimantan Tengah itu, juga menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri kepada Jajarannya yang beragama Islam. “ Dalam kesempatanyang Fitri ini saya selaku pimpinan Kejaksaan di Wilayah Sulut ini menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan selama ini bermanfaat untuk kita, untuk Kejaksaan dan untuk masyarakat pada umumnya. Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, marilah kita saling memaafkan, saling membersihkan diri kita dan mari kita tingkatkan silaturahmi diantara kita agar kita bisa bekerja dengan lebih baik dan lebih nyaman, tutur Roskanedi mengakhiri sambutannnya.

Penulis/Editor : Kasi Penkum Kejati Sulut

Galeri Foto

This slideshow requires JavaScript.