Kejari Bitung Buka Bersama dan Berbagi Dengan Anak Yatim

BITUNG – Ditengah tugas dan tanggung jawab sebagai aparat hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Insan Pers, sekaligus pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim yang berasal dari Panti Hidayatullah kecamatan Madidir.

Bersama para Purnaja

Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bitung, Rabu (6/6/18), kegiatan buka bersama dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Ariana Juliastuty SH MH, para Kasi, Jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Bitung, insan Pers, para purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) dan puluhan anak Panti Asuhan yang diisi ceramah oleh Ustadz Julianto Dunggio, SPdi

Kajari Ariana saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Kajari Ariana mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh insan pers dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Bitung, karena pada kesempatan ini, ikut berbuka puasa bersama.

“Buka bersama ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Kejaksaan dan insan pers Kota Bitung. Semoga hubungan kemitraan dapat terus berjalan dengan baik,”ucapnya.

Bersama Insan Pers

Selain itu, Ariana menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah momentum untuk salaing berbagi di Bulan Ramadhan. “Lewat momentum bulan puasa, harapannya bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,”singkatnya sambil membagikan santunan kepada anak yatim.

Keluarga Besar Kejari Bitung