Pembentukan Badan Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan (BAKOR PAKEM) oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe

Selasa 22 Mei 2018, diadakan Rapat Pembentukan Badan Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan (BAKOR PAKEM) bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.

 

Sangihe- Selasa 22 Mei 2018 Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mengadakan rapat Pembentukan Badan Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan (BAKOR PAKEM) bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe. Rapat BAKOR PAKEM tersebut di pimpin oleh Kepala Seksi Intelijen Bapak Erwan Budi Herianto, SH dan di hadiri oleh perwakilan dari berbagai Instansi terkait yaitu Kepolisian, TNI AD , Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kesatuan bangsa dan politik (KESBANGPOL), Dinas Kebudayaan, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepl. Sangihe

 

Adapun hasil dari kegiatan rapat BAKOR PAKEM tersebut adalah berupa agenda kujungan bersama terhadap kelompok aliran kepercayaan MASADE, melakukan pengawasan dengan cara melakukan pendekatan persuasif terhadap aliran kepercayaan tersebut.

 

Kegiatan Rapat BAKOR PAKEM berjalan dengan lancer.

No Response

Leave a reply "Pembentukan Badan Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan (BAKOR PAKEM) oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe"