Buka puasa bersama keluarga besar Kantor kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe

Kejaksaan Negeri Kab. Kepl. Sangihe menggelar buka puasa bersama, Kamis (17/5) bertepatan hari pertama Ramadhan 1439 H bertempat di rumah makan Sunset, kec. Tidore, Tahuna, Kab. Kepl. Sangihe.

 

Sangihe – Acara buka puasa bersama secara sengaja digelar oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Kepl. Sangihe, Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan karyawan kantor kejaksaan Negeri Kab. Kepl. Sangihe baik muslim maupun non muslim dengan tujuan selain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah S.W.T juga sebagai sarana mempererat silaturahmi dan toleransi antar pegawai dan karyawan Kejari Kab. Kepl. Sangihe. Pertimbangan lainnya diadakan kegiatan buka bersama ini dikarenakan banyak pegawai dan karyawan yang jauh dari keluarga dan tidak bisa berbuka puasa dengan keluarganya dirumah.

 

 

Adapun susunan acara buka puasa bersama ini di isi dengan sambutan kepala kejaksaan negeri Kab. Kepl. Sangihe, Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH, yang dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh wakil ketua Pengadilan Agama Kab. Kepl. Sangihe Bapak KH. Mahrus, Lc, MH dengan tema tausiah “Indahnya berbagi dalam kebersamaan”.

 

 

 

Buka puasa bersama berjalan lancer dan penuh suka cita

 

Semoga kita dapat memanfaatkan momentum buka puasa bersama ini untuk meraih hikmah, memperkokoh silaturahmi dan toleransi. Aamiin.