6 Chief Dadakan Warnai Jumat Day Kejari Bitung

BITUNG – Tak cuma piawai dalam pemahaman hukum, para personil Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung rupanya juga jempolan dalam hal meracik bumbu-bumbu dan makanan sehingga mampu dihidangkan menjadi masakan lezat dan menggugah selera. Hal ini terlihat di Jumat Day Kejari Bitung.

Kajari Ariana saat memberikan arahan kepada peserta

Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bitung, Jumat (4/5/18), Kegiatan yang disponsori langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Ariana Juliastuty SH MH berlangsung semarak.

Dari pantauan, para juru masak yang mewakili bidangnya masing-masing memperlihatkan kemahirannya dalam memasak nasi goreng yang didukung para suporter tiap-tiap satuan kerja (satker).

Para Chief dadakan memeriahkan Jumat Day Kejari Bitung

Kejari Ariana mengatakan, kegiatan tersebut guna mempererat tali silaturahmi pegawai Kejari Bitung. “Semoga dengan diadakannya acara ini, tali silaturrahmi diantara keluarga besar Kejari Bitung semakin erat dan rukun, serta tentunya dapat memberi penyegaran dan semangat kepada para pegawai kejaksaan dalam menjalankan tugas sehari-hari,”singkat Kajari.

Adapun pemenang lomba masak tersebut diraih oleh bidang Pembinaan bersama bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (BIN-Datun), diikuti Bidang Pidana Khusus dan Bidang Intelijen (Pidsus-Intel), dan untuk juara III diraih bidang Pidana Umum (Pidum).

Sementara, untuk suporter (pendukung) terheboh diraih oleh Bidang Pidana Umum. Pemenang tersebut berdasarkan hasil penilaian dari Kepala Kejaksaan Negeri Bitung.(humas/ryp)