Semangati Peserta Ujian Nasional, Ariana Buka Naskah di SDN 2 Bitung

BITUNG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Ariana Juliastuty SH MH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang membuka naskah ujian nasional di SD Negeri 2 Bitung, Kamis (3/5/18).

Saat membuka naskah, Ariana memberikan semangat kepada para siswa dan siswi agar dapat mengerjakan soal dengan tenang. ” Semoga kalian dapat mengerjakan soal dengan baik, agar bisa mencapai nilai yang baik, serta bisa lulus dan menjadi anak yang berprestasi dan menghormati guru dan orang tua. Tidak perlu takut mengikuti ujian. Fokus dan selalu meminta pertolongan Tuhan,”kata Kajari.

Kajari Ariana saat membagikan naskah UN kepada siswa

Ditempat terpisah, Kajari saat ditemui menuturkan, pembagian naskah adalah bentuk tanggung jawab pada perspektif pengawasan, regulator daerah dan keuangan.

Olehnya, Ariana memberi dukungan penuh, dimana ia melihat UN merupakan sarana strategis untuk mengukur keberhasilan pendidikan.

Kajari Ariana bersama para pengawas UN di SD Negeri 2 Bitung

“Melalui UN, kita dapat mengukur keberhasilan guru, materi, metode serta anak didik. Disisi lain mampu juga meningkatkan akreditas sekolah terlebih khusus di Kota Bitung,”tandas Kajari.(humas/ryp)

No Response

Leave a reply "Semangati Peserta Ujian Nasional, Ariana Buka Naskah di SDN 2 Bitung"