Kajati dan Kapolda Sepakat Bersinergi Tegakan Hukum di Sulut

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut), M. Roskanedi, SH melakukan silahturahmi dengan Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Irjen Pol . Drs. Bambang Waskito.

Kajati Sulut dan rombongan langsung dari Kapolda Sulut, Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito di ruang kerja didampingi Dir Reskrimum Kombes Pol. Harri Sarwono, SIK.M.Hum, Dir Reskrimsus Kombes Pol. Dedi Sofiandi, SH dan Dir Narkoba Kombes Pol. Ricko Taruna Mauru, SE, MM. “Sebagai Pejabat yang baru melaksanakan tugas di Sulawesi Utara, Kajati Sulut melakukan kunjungan ke beberapa instansi yang berhubungan dengan pekerjaan dengan salah satu dari mereka Polda Sulut,” ujar Kajati.

Lanjut Kajati, kunjungan menjadi silaturahmi biasa yang dilakukan pejabat yang baru untuk pekerjaan baru untuk menjalin hubungan kerjasama yang lebih baik.

Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito sendiri menikmati kunjungan tersebut. “Bersama Kajati Sulut, M. Roskanedi, SH berkomitmen untuk kolaborasi dan saling sinergi untuk penegakan hukum di Sulawesi Utara,” jelas Kapolda.

Kunjungan Kajati Sulut M. Roskanedi, SH didampingi Asisten Intelijen J. Devy Sudarso, SH, CN, Asisten Tindak Pidana Khusus M. Rawi, SH, MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Juris Sitepu, SH, MH, Asisten Pengawasan Zulkarnaen, SE , SH, MH, Kabag Tata Usaha Mas’ud, SH, MH, Koordinator Nanik Kushartanti, SH dan Kasi Penerangan Hukum Yoni E. Mallaka, SH.

Sumber : Celebesnews