Walikota dan Wawalikota Hadiri Pisah Sambut Kajari Kota Manado

Setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri Manado dari mantan Kajari Budi Panjaitan SH.MH kepada Kajari baru Maryono SH.MH yang dilakukan Kejati Sulut M Roskanedi SH.MH.
Kamis malam (15/3) bertempat di hotel Sintesa Peninsula Manado di gelar hajatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Manado.

Dalam kesempatan pisah sambut ini Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastian, Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone, FKUB, Ketua TP PKK Manado serta sejumlah pejabat teras lingkup Pemkot turut hadir dalam hajatan itu.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajari Manado yang lama, yang telah mengabdikan diri berdedikasi dalam penegakkan supremasi hukum di wilayah Kota Manado.
Begitupun bagi Kepala Kejaksaan yang baru Maryono, atas nama Pemerintah dan Masyarakat menyambut dengan baik kehadiran Kajari yang baru, dalam pelaksanaan tugas yang telah diamanatkan.

Apalagi ungkap Walikota, sinergitas yang terbina, terjalin selama ini baik Pemerintah Kota Manado dan Kejaksaan Negeri Manado akan tetap berlangsung terus dan saling mendukung tugas pokok fungsi sebagai abdi negara.

Sementara itu disela pisah sambut, mantan Kajari Manado Budi Panjaitan, menyampaikan permohonan maaf baik kepada Pemetintah Kota maupun kepada masyarakat Manado, atas apa yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di daerah ini khususnya di Kota Manado.

Sumber : Kabar Daerah