Kajari Besuk Pegawai dan Tahanan di RSUD Bitung

BITUNG – Tak lama lagi melepas jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Agustian Sunaryo, dan akan dipromosi menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Intel Kejagung RI, tak menyurutkan rasa simpatinya terhadap jajarannya dan masyarakat Kota Bitung.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Agustian menyempatkan diri untuk menjenguk pegawai Kejaksaan Negeri Bitung, Ismail Salasa yang terbaring sakit di RSUD Manembo-nembo Bitung.

Kajari saat menjenguk Ismail

Saat membesuk Ismail, Kajari mengatakan pegawai senior tersebut perlu menjalani perawatan lebih baik. “Semoga bapak lekas sembuh, fokus saja pada pemulihan kesehatan bapak, Insya Allah bapak akan ditangani dokter yang tepat dan tak butuh waktu lama untuk kembali beraktifitas,”harap Agustian.

Kajari saat menjenguk tahanan

Tak hanya melihat kondisi Ismail, Kajari juga membesuk salah satu tahanan kasus penipuan dan penggelapan berinisial SM alias Narti yang terbaring lemas akibat penyakit tekanan darah tinggi dan kolestrol.

Saat diwawancarai, Kajari mengatakan, selain mengecek ataupun memastikan kondisi kesehatan Narti, juga memberi semangat. “Karena dengan semangat tersebut, maka mudah-mudahan penyakitnya dapat segera sembuh dengan pertolongan Allah,”katanya.

Sementara itu, salah satu keluarga yang turut mendampingi Narti mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kajari Bitung. “Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih, semoga Allah membalas kebaikan bapak Kajari. Ini menjadi penawar medis bagi saudara kami (Narti),”ujar Risma sambil menitikkan air mata karena terharu melihat rasa kepedulian Kajari Agustian.

Turut mendampingi Kajari dalam kunjungan tersebut, Kasipidsus Rudolf Simanjuntak, Kasi Intel Hi. Mustari Ali, Kasipidum Nalkry Lasut, Kasi Datun Joice Tasiam, Kasubag Bin Taufiq Thalib, para jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Bitung.(humas/ryp)