Sidak Pasar Airmadidi, VAP Pastikan Sembako Jelang Natal Aman

Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Wabup Ir Joppi Lengkong bersama Forkopimda, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Ketua PN Agus Tjahjo Mahendra, Kajari Rustiningsih SH MH,Ketua DPRD Berty Kapojos SSos, serta Kepala Disperindag Rivino Dondokambey, Kasat Pol PP Arnolus Didi Wolajan, Kabag Ekonomi Tati Thayeb, Kamis (15/12) kemarin melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di pasar Airmadidi.

Saat melakukan sidak, sejumlah pedagang terlihat kegirangan melihat dan bertemu dengan bupati asli Tonsea ini. Bahkan sejumlah warga sempat-sempatnya selfi bersama dan bersalaman dengan bupati dan forkopimda.

Menariknya, kedatangan bupati dan forkopimda tersebut mendapat tantangan untuk memperbaiki Pasar Airmadidi. “Bupati cantik, diharapkan juga pasar akan cantik ditata dan dibangun lebih baik lagi. Pasar tetap tradisional, tetapi penampilannya modern,” ungkap sejumlah pedagang.

Terpisah, Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat diwawancarai mengaku kedatangan forkopimda di Pasar untuk memastikan ketersediaan sembako dan harganya.

“Kita hanya memastikan harga sembako jangan sampai dinaikkan sepihak dan ketersediaannya. Tetapi disini semua aman, harga masih terjangkau dan ketersediaan menjelang Natal dan Tahun Baru aman,” tukas wanita rambut merah ini. Lanjut VAP, kedepan pasar Airmadidi akan ditata lebih baik lagi.